Wednesday 29 March 2017

10 kata-kata bijak dari tokoh sepakbola dunia untuk paolo maldini

Tidak ada yang meragukan sosok fenomenal paolo maldini. Dia adalah sedikit dari pesepakbola yang mengabdikan dirinya hanya di 1 klub. Kesetiaan dan dedikasinya di AC MILAN tidak diragukan lagi. 5 gelar liga champion eropa, 7 gelar Serie A ITALY, 1 gelar Copa Italia, 5 gelar Supercoppa Italia, 5 gelar piala super eropa dan 1 gelar piala dunia antar klub menjadi bukti sahih betapa digdayanya pemain yang satu ini. Di timnas Italia dia sudah  mengoleksi 126 caps (dari tahun 1988 sampai 2002)
Banyak tokoh sepakbola baik yang menjadi rekan maupun lawan, baik pemain maupun pelatih yang pada akhirnya menunjukan kekagumannya kepada sosok satu ini. Berikut kami merangkum 10 kata-kata bijak dari tokoh besar sepakbola yang memantapkan posisi paolo maldini sebagai sosok luar biasa




10. Paul Merson
”Pemain terbaik yang pernah saya bermain melawan adalah Paolo Maldini. Kami [Arsenal] bermain melawan Milan di Piala Super Eropa [tahun 1995]. Maldini mengawal saya dan saya bahkan tidak bisa menendang bola di seluruh pertandingan,”

kata-kata bijak tokoh sepakbola dunia
Merson quote



9. Felipe MEXES
"Saya memberikan pujian saya kepadanya. Saya ingin melihat semua orang berdiri untuknya, bertepuk tangan karena dia adalah gambaran sepak bola di Italia dan dunia. Dia tidak pernah memenangkan Ballon d'Or, tapi saya akan memberinya seratus."

kata-kata bijak tokoh sepakbola dunia
Mexes quote

8. Gianni RIVERA
“Maldini adalah simbol dari Milan. Dia membawa kontinuitas dan ia telah mewakili sepakbola antik dan modern,”

kata-kata bijak tokoh sepakbola dunia
Rivera quote

7. Dejan SAVICEVIC
“Saya marah kepada Paolo, terutama pada tahun 1994 juga dengan Baggio dan Baresi, karena mereka begitu dekat untuk menjuarai Piala Dunia. Maldini begitu dekat dengannya. Saya juga merasakannya di Istanbul [final Liga Champions 2005],”

kata-kata bijak tokoh sepakbola dunia
savicevic quote


6.  David Beckham
"Hal terbesar tentang pengalaman ini telah mengambil bagian dalam karir Maldini. Dia adalah pemain hebat, Kapten besar dan orang besar,"

kata-kata bijak tokoh sepakbola dunia
Beckham quote

5. Alessandro DELPIERO
“Kau benar-benar nomor satu. Ada pemain hebat, dan pemain kelas dunia dan kemudian ada orang-orang pemain yang lebih dari itu. Paolo adalah contoh sempurna dari semua ini,”

kata-kata bijak tokoh sepakbola dunia
Delpiero quote

4. Marcelo LIPPI
"Saya sangat menghormati Maldini dan dia adalah pemain besar yang profesional," kata Lippi.

kata-kata bijak tokoh sepakbola dunia
Lippi quote

3. Alex Ferguson
Kaka telah membuat saya terkesan, Zinedine Zidane memang brilian tapi tanpa diragukan lagi, Paolo Maldini telah menjadi favorit saya.

kata-kata bijak tokoh sepakbola dunia
ferguson quote

2. Roberto Baggio
“Saya ingin memberitahu Paolo bahwa pintu baru mulai membuka. Saya melakukan perjalanan jauh dengan dia untuk Italia dan Milan dan saya digunakan untuk mengamati keseriusan dan dedikasinya. Dia telah memberikan segalanya. Terima kasih Paolo. Saya harap saya bekerja dengan dia lagi.”

kata-kata bijak tokoh sepakbola dunia
baggio quote

1.KAKA
“Saya ingin menulis sejarah seperti Paolo Maldini. Dia adalah contoh bagi saya dia selalu yang pertama dalam segala hal. Dia telah memenangkan segalanya yang ada untuk dimenangkan.”

kata-kata bijak tokoh sepakbola dunia
kaka quote

No comments:

Post a Comment