Friday 7 April 2017

10 kutipan inspiratif dari STEVEN GERRARD


Fans liverpool yang akrab disapa liverpudian era 2000an pasti sangat mengenal sosok ini. Dia sudah bergabung dengan liverpool sejak 1998 dan baru berakhir di tahun 2015. Steven gerrard bermain dalam posisi gelandang. Salah satu hal yang tidak bisa terlupakan dari sosok yang satu ini adalah pada saat lievrpool menjuarai liga champion tahun 2005. Kala itu steven gerrard berhasil menjadi sosok inspirator dibalik kemenangan dramatis liverpool (yang kala itu tertinggal 3 gol)

Steven gerrard juga menghabiskan hampir seluruh karirnya di liverpool (sebelum akhirnya pindah ke LA GALAXY). Berikut ini adalah kutipan-kutipan STEVEN GERRARD yang sangat terkena1. "Saat saya meninggal, jangan bawa saya ke rumah sakit. Bawa saya ke Anfield. Saya lahir dan akan meninggal di sana."
 

2. "Sepak bola adalah tentang memenangi sesuatu sebagai sebuah tim. Namun, memenangi penghargaan individu juga penting."

3. "Semua orang ingin terlibat dalam Liga Champions."

4. "Torres pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Saya menyukainya. Saat ia mendekati saya dan berkata ingin pergi, rasanya seperti menancapkan pisau tepat di jantung saya."

5. "Sangat mudah untuk menyalahkan orang lain dalam sepak bola."

6. "Jangan berusaha mengalahkan penjaga gawang. Cobalah untuk menghancurkan kiper."

7. "Saya tidak tidur bersama Piala Eropa (Liga Champions) namun piala itu ada di kamar saya. Sungguh itu spesial dan mengangkat piala sebagai kapten Liverpool adalah momen terbaik dalam hidup saya."


8. "Liverpool merupakan klub besar dan sudah sangat sukses selama bertahun-tahun."


9. "Saya selalu bertekad untuk menjadi pesepak bola. Jika tidak memungkinkan, saya mungkin mengikuti jejak ayah di industri bangunan."


10. "Jika kami bermain dengan cara yang benar dan melakukan apa yang diminta pelatih, kami akan memenangi pertandingan."


No comments:

Post a Comment