Friday 5 May 2017

30 quotes bergambar dari tokoh-tokoh dunia yang bisa merubah jalan hidup anda

Desainim kali ini menyajikan kumpulan 30 quotes tokoh-tokoh dunia yang disajikan dalam gambar. Tokoh dunia yang dimaksud disini adalah orang-orang yang sudah menjalani asam manis kehidupan dan berhasi menjelma menjadi sosok yang dikagumi dan dihormati oleh mayoritas orang pada waktu itu. Mereka memiliki jalan hidup dan rekam jejak yang luar biasa sehingga mereka mampu bertahan dalam hirukpikuk dunia yang keras sebelum menjelma menjadi sosok yang gemilang. Dibalik kontreversi yang melekat pada dirinya, tetap saja pernyataan-pernyataan positif yang pernah disampaikan menjadi bahan renungan yang mendalam


Beberapa pernyataan yang pernah dikeluarkan pun menjadi buah bibir masyarakat karena menyimpan makna yang mendalam sehingga bisa memotivasi dan menginspirasi banyak orang agar senantiasa lebih antusias dalam menjalani kehidupan dan bisa lebih sukses dalam kehidupan.

Sebagaimana diketahui, rutinitas kehidupan membuat seseorang mengalami penurunan semangat. Penurunan semangat ini bila dibirakan secara terus-menerus maka akan menjadi penurunan semangat yang permanen yang nanti akan sangat sulit dihilangkan. Makanya diperlukan stimulus agar tidak berlama-lama dalam masa non-produktifnya ini. Stimulus untuk menambah semangat itu bisa bermacam-macam termasuk dengan membaca pesan-pesan inspiratif dan motivatif dalam artikel ini

Kata-kata mutiara yang disajikan disini dibuat dalam bentuk gambar. Tujuannya tiada lain dan tiada bukan adalah untuk membuat para pembaca sekalian merasa lebih betah dan tidak mudah merasa jenuh dalam menikmati pesan-pesan yang disampaikan oleh para tokoh-tokoh dunia ini.

kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakanjalan tak berketentuan menuju puncak sukses (Lambert Jeffries)



suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga namun juga lebih berguna  dibandingkan hidup tanpa melakukan apapun ( George Berbard Shaw )


Arti penting manusia bukan terletak pada apa yang ia peroleh, melainkan apa yang sangat ia rindukan untuk diraih (Kahlil Gibran)


ketakutan adalah teman terbaik sekaligus musuh terburuk. ini seperti api. jika bisa mengendalikannya, itu bisa untuk memasakdan menghangatkan rumah. sebaliknya jika tidak bisa mengendalikan justru akan membakar dan menghancurkan anda (Mike Tyson)


jika tindakan anda menginspirasi orang lain untuk bermimpi, bertindak, dan menjadi lebih dari sebelumnya, Anda seorang pemimpin. John Quincy Adams


hidup seekor lebah lebih bernilai daripada binatang lain bukan lantaran ia pekerja giat, tapi karena ia lebih suka bekerja (menghasilkan madu) untuk kenikmatan pihak lain. (Anonim)


kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain (Michel De Montaigne)


mereka yang tidak mengambil pelajaran dari sejarah maka mereka ditakdirkan untuk mengulanginya (George Santayana)


pekerjaan hebat tidak dilakukan dengan kekuatan, tapi dengan ketekunan dan kegigihan (Samuel Johnson)


Tak seorangpun dihormati karena apa yang dia terima. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti (Calvin Carnegie)


Kaca, porselen, dan nama bak adalah sesuatu yang gampang pecah, dan tak akan direkatkan kembali tanpa meninggalkan bekas yang nampak (benjamin Franklin)


berlakulah baik kepada temanmu untuk menjaga mereka dan berlakulah baik kepada musuhmu untuk mengalahkan mereka . (Benjamin Franklin)
 \

jika enggan mengambil resiko, Anda tak akan pernah kalah. Tapi tanpa berani menanggung resiko, anda tak akan pernah menang. Richard Nixon


perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah, tapi perjuanganmu lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri (Soekarno)


orang - orang sukses yang saya kenal adalah mereka yang lebih banyak mendengarkan daripada berbicara ( Bernard M Baruch)


Bangsa yang nasionalismenya hancur adalah sasaran empuk untuk dirusak bangsa lain (Muammar Khadafi)


lebih baik hidup 1 tahun sebagai harimau daripada hidup 1000 tahun sebagai domba (Madonna)


Bumi ini cukup untuk 7 generasi namun tidak pernah cukup untuk 7 orang serakah . mahatma gandhi


jika orang menjadi baik karena mereka takut mendapat hukuman atau mengharapkan hadiah, maka mereka berada dalam penyesalan yang besar (Albert Einstein)


yang pertama dan terburuk dari semua penipuan adalah menipu diri sendiri 
(philip james bailey)


orang yang tidak memaafkan orang lain sama denga orang yang memutuskan jembatan yang harus dilauinya, karena semua orang perlu dimaafkan (Thomas Fuller)


kesalahan tidak akan menjadi kebenaran walau berulangkali diumumkan, sebaliknya, kebenaran tidak akan menjadi kesalahan walau tak seorangpun mengetahuinya. 
(Mahatma Gandhi)


kita hanya bisa berfikir ketika kita terbentur masalah (John Dewey)


semua penemuan besar selalu berasal dari orang-orang yang perasaannya berlari mendahului pemikirannya ( C.h. Oarkhurst )


Anda bisa membuat tahta dari bayonet, tapi anda tidak akan mampu duduk lama di atasnya ( Boris Yeltsin)


jika yakin perang akan menghasilkan kemenangan, anda harus bertempur , meskipun aturan melarangnya (SUN TZU)


Aku lebih takut kepada orang yang berlatih 1 tendangan 1000 kali, daripada seorang yang berlatih 1000 tendangan 1 kali. (Brucee lee)


Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar kehidupan. (Goethe)


bila anda ingin bahagia, buatlah tujuan yang bisa mengendalikan pikiran, melepaskan tenaga, serta mengilhami harapan anda (Andrew Carnegie)


Lihat juga

No comments:

Post a Comment